Baca !

Untuk Memperoleh Naskah Makalah, Skripsi dan karya Tulis di Dalam Blog ini Secara Lengkap


- Anda tidak perlu repot-repot mencari literatur yang anda inginkan dalam waktu yang relative singkat anda telah langsung mendapatkannya file skripsi, makalah dan karya tulis yang Anda inginkan…

- Pesan Sekarang Juga …

  1. Blog ini hanya menampilkan abstrak dari skripsi dan karya tulis sedangkan makalah hanya menampilkan bagian pendahuluan.
  2. Jika Anda menginginkan untuk memperoleh keseluruhan makalah, skripsi atau karya tulis maka Anda diwajibkan untuk mentransfer dana kepada pengelolah Blog ini, hitung-hitung sebagai pengganti biaya pengetikan/foto copy.

- Biaya untuk skripsi Rp 150.000,00- (Seratus Lima Puluh Lima Ribu Rupiah)

- Biaya untuk Makalah Rp 80.000,00- (Delapan Puluh Ribu Rupiah)

- Biaya untuk karya tulis Rp 120.000,00- (Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah)

  1. Pemesanan dapat dilakukan via email : papersvzone@gmail.com

Dengan menyebutkan kategori (makalah/skripsi/karya tulis ilmiah), kode, dan judul naskah yang dipesan.

Contoh :

- Kategori : Skripsi

- Kode : S-2009-05-MW-002

- Judul : Studi Mutu Pelaksanaan Pelayanan Antenatal Di Puskesmas Totikum Kabupaten Banggai Kepulauan Propinsi Sulawesi Tengah Tahun 2005

- *) Kirimkan format ini via email ke : papersvzone@gmail.com

  1. Pembayaran dilakukan melalui Bank Muamalat dengan No. Rekening : 918 3415099
  2. Setelah melakukan pembayaran maka Anda perlu mengkonfirmasi kepada Kami via email : papersvzone@gmail.com
  3. Setelah konfirmasi anda lakukan kami akan mengirimkan naskah skripsi, makalah dan karya tulis yang anda pesan melalui email Anda.
  4. Transaksi ini didasarkan pada kejujuran dan jika anda mempunyai Komplain, kritik atau saran silahkan kirimkan kepada kami via email : papersvzone@gmail.com
  5. Jika Anda menginginkan contoh makalah, skripsi dan karya tulis lengkap namun tidak tertera dalam Blog ini, maka Kami menawarkan diri untuk mencarikannya ! Dengan ketentuan biaya :

- Biaya untuk skripsi Rp 150.000,00 + Rp 100.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

- Biaya untuk Makalah Rp 80.000,00 + Rp 30.000,00 (Seratus Sepuluh Ribu Rupiah)

- Biaya untuk karya tulis Rp 120.000,00 + Rp 60.000,00 (Seratus Delapan Puluh Ribu Rupiah)

  1. Pemesanan dapat dilakukan via email : papersvzone@gmail.com

Dengan menyebutkan kategori (makalah/skripsi/karya tulis ilmiah), judul naskah yang diinginkan serta deskripsi singkat tentang naskah yang diinginkan.

Contoh :

- Kategori : KTI (Microsoft Word)

- Kode : KTI-2009-05-MW-001

- Judul : Penerapan Teknologi Biogas Sebagai Solusi Terhadap Masalah Sampah di Kota Makassar

- Deskripsi : Teknik Biogas sebagai solusi dari permasalahan sampah

(Deskripsikan sesuai yang anda inginkan)

*) Kirimkan format ini via email ke : papersvzone@gmail.com

  1. Kami akan mengkonfirmasi kepada Anda melalui email Anda. Apakah Kami menemukan ataukan tidak menemukan naskah yang anda maksudkan. Jika Kami menemukan naskah yang anda cari, maka Kami akan mengirimkan abstrak naskah tersebut. Jika Anda menyetujui naskah tersebut maka silahkan lakukan Pembayaran melalui Bank Muamalat dengan No. Rekening: 918 3415099
  2. Setelah melakukan pembayaran maka Anda perlu mengkonfirmasi kepada Kami via email : papersvzone@gmail.com
  3. Setelah konfirmasi anda lakukan Kami akan mengirimkan naskah tersebut melalui email Anda.
  4. Transaksi ini didasarkan pada kejujuran dan jika anda mempunyai Komplain, kritik atau saran silahkan kirimkan kepada Kami via email : papersvzone@gmail.com

Terima Kasih

Sponsor Papers

Rabu, 13 Mei 2009

Neisseria Gonorrhoeae 2 (Penyebab penyakit Kencing Nanah)

- Kategori : Makalah Patologi( Microsoft Word)

- Kode : MP 2009-05-MW-004

- Judul : Neisseria Gonorrhoeae (Penyebab penyakit Kencing Nanah)

PENDAHULUAN

Latar Belakang

Penyakit kelamin ialah penyakit yang disebabkan oleh kuman dan biasanya ditularkan dari seseorang ke orang lain melalui kontak seksual langsung. oleh karena itu disebut juga penyakit kelamin (PK). Di banyak Negara, PK dilaporkan terdapat dalam jumlah epidemik. Jumlah korban kesemua infeksi ini sangat tinggi tidak hanya di Amerika Serikat melainkan diseluruh dunia. Situasi ini tetap demikian meskipun penyebabnya telah dapat diidentifikasi, diagnosisnya relatif mudah dan tepat, serta metode-metode pengobatannya sudah mantap. Hal ini disebabkan oleh tidak adanya kesadaran dan adanya keyakinan palsu, disertai berubahnya kebiasaan seksual dan rasa malu untuk menanyakan hal-hal yang bertalian dengan seks. Pengendalian PK seharusnya bergantung pada dikenalinya kasus secara dini, ditelusurinya kontak, cara-cara profiklaktik lokal, pengobatan yang segera dan memadai, serta pada pendidikan.

Salah satu penyakit kelamin adalah Gonorhea, yaitu penyakit bernanah yang sangat menular. Gonorhea merupakan salah satu penyakit infeksi tertua yang terutama melibatkan saluran genitourineria, walaupun faring, rectum, mata, sendi dan organ lain dapat terkena juga. Penyakit G.O disebakan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, yaitu suatu diplokokus gram negatif, tidak bergerak, dengan sisi yang bersebelahan mendatar.. Infeksi sering terjadi setelah melakukan hubungan seks, dengan salah satu partner seks pria atau wanita yang menderita penyakit itu. Pada pria maupun wanita, infeksi dapat menyebar di sepanjang saluran kelamin. Pada pria, bila infeksi meluas sampai prostate epididymis (bagian saluran mani yang terletak di belakang buah zakar), dan buah zakar, maka dapat mengakibatkan kemandulan. Pada wanita, penyebaran lebih umum terjadi dan akibat lanjutannya lebih gawat. Lebih kurang 15 % wanita yang terinfeksi, infeksi menjalar sampai ke tuba faloppi (saluran yang membawa telur dari kandung telur ke rahim), dan menyebabkan peradangan (salpingitis).

Gonorea tidak selalu terbatas pada saluran kelamin dan kemih. Pada beberapa penderita, bakteri penyebabnya masuk ke dalam darah dan menyebar ke seluruh tubuh sehingga menginduksi demam, rasa menggigil, serta hilangnya nafsu makan. Bakteri-bakteri tersebut kemudian berkumpul di berbagai bagian tubuh. Mereka menyebabkan bisul merah kecil pada kulit atau arthritis pada persendian (lutut, pergelangan tangan, serta sendi-sendi pada jari dan tangan). Komplikasi endokarditis dan meningitis dapat pula terjadi. Infeksi oleh gonokokus juga mungkin terjadi di dalam dubur dan tenggorokan dan mungkin disebabkan oleh berubahnya preferensi dan cara-cara melakukan hubungan kelamin.

Gonorea dapat diobati dengan larutan penisilin prokain disertai dengan probenesid oral atau dengan kombinasi ampisislin dan probenesid oral ; probenesid memperlambat atau menghambat pengeluaran kembali antibiotik lewat air seni. Sayang sekali, pada tahun 1976 telah diisolasi gonokokus yang dapat menghasilkan penisilinase dari daerah-daerah yang terpisah jauh di Inggris dan Amerika Serikat. Galur-galur ini mempunyai kemampuan menghancurkan penisilin sehingga tahan terhadap antibiotik tersebut.

Rumusan Masalah

Rumusan masalah yang akan dibahas dalam makalah ini adalah sebagai berikut :

1. Bagaimana sejarah perkembangan penyakit gonorrhea.

2. Apakah penyebab penyakit gonoerrhea.

3. Bagaimana proses penularan penyakit gonorrhea.

4. Bagaimana gejala-gejala danb komplikasi yang ditimbulkan oleh penyakit gonorrhea.

5. Bagaimanakah epidemiologi dari penyakit gonorrhea.

6. Bagaimana diagnosis dan proses pengobatan yang dilakukan untuk menyembuhkan penyakit gonorrhea.

Tujuan

Berdasarkan dari rumusan masalah di atas, maka tujuan yang akan dicapai dari pembuatan makalah ini adalah sebagai berikut :

1. Untuk mengetahui bagaimana sejarah perkembanngan penyakit gonorrhea.

2. Untuk mengetahui faktor penyebab yang menimbulkan penyakit gonorrhea.

3. Untuk memahami bagaimana proses penularan penyakit gonorrhea.

4. Untuk memahami gejala-gejala dan komplikasi yang ditimbulkan dari penyakit gonorrhea.

5. Untuk mengatahui bagaimana epidemiologi dari penyakit gonorrhea.

6. Untuk memahami bagaimana diagnosis dan proses pengobatan yang dapat dilakukan pada penderita gonorrhea.

Daftar Pustaka :

Kata Kunci : Neisseria Gonorrhoeae, Penyakit Kencing Nanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar